Nasional

Addin Jauharuddin Terpilih Jadi Ketua Umum GP Ansor 2024-2029

191
×

Addin Jauharuddin Terpilih Jadi Ketua Umum GP Ansor 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Addin Jauharuddin Nahkodai Ketua Umum GP Ansor 2024-2029 bersama Menteri Agama/Hibata.id
Addin Jauharuddin Nahkodai Ketua Umum GP Ansor 2024-2029 bersama Menteri Agama/Hibata.id

Hibata.id – Addin Jauharudin secara resmi terpilih menjadi Ketua Umum GP Ansor periode 2024-2029. Pemilihan yang berlangsung dalam Kongres GP Ansor di KM Kelud yang berlayar dari Tanjung Priok menuju Tanjung Emas Semarang.

Dengan harapan besar akan adanya inovasi dan pembaruan dalam setiap langkah dan kebijakan yang akan diambil. Addin Jauharudin, yang sebelumnya dikenal sebagai aktivis muda dengan berbagai inisiatif positif dan kontribusi signifikan bagi masyarakat.

Berhasil mendapatkan mayoritas suara dari peserta kongres. Keberhasilannya ini tidak terlepas dari visi dan misi yang ia tawarkan, yang menekankan pada pentingnya adaptasi organisasi di era digital.

Baca Juga: Ahok Mundur dari Komisaris Utama PT Pertamina, Begini Komentar Ganjar

Tidak hanya itu, Addin juga akan melakukan transformasi penguatan kapasitas anggota, serta peningkatan peran GP Ansor dalam berkontribusi pada kehidupan berbangsa dan bernegara.

Addin Jauharudin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota GP Ansor yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Ini adalah amanah yang besar, dan saya siap untuk menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Bersama-sama, kita akan bawa GP Ansor menjadi lebih progresif, adaptif, dan inovatif, serta terus berkontribusi positif bagi Indonesia,” kata Addin dengan penuh semangat.

Addin juga menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antar anggota dan pengurus GP Ansor di semua level, serta dengan organisasi-organisasi lainnya. Baik dalam maupun luar Nahdlatul Ulama, untuk mencapai tujuan bersama.

“Kita harus buka pintu seluas-luasnya untuk berkolaborasi, karena dengan bersatu dan bekerja sama, kita bisa mencapai lebih banyak,” ia menandaskan.

 

Example 120x600