Editorial

Deretan Pemeran Film Avatar: The Last Airbender Live-action

195
×

Deretan Pemeran Film Avatar: The Last Airbender Live-action

Sebarkan artikel ini
Film Avatar: The Last Airbender Tembus 153.4 Juta Penonton/Hibata.id
Film Avatar: The Last Airbender Tembus 153.4 Juta Penonton/Hibata.id

Penasaran dengan para pemeran film Avatar: The Last Airbender yang kini tayang di Netflix?. berikut ini adalah daftar pemain utama dari adaptasi live-action “Avatar: The Last Airbender” yang diproduksi oleh Netflix.

Baca Juga: Film Avatar: The Last Airbender Tembus 153.4 Juta Penonton

  1. Gordon Cormier sebagai Aang – Seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang merupakan Avatar terakhir dan satu-satunya orang di dunia yang mampu menguasai keempat elemen.
  2. Kiawentiio Tarbell sebagai Katara – Seorang pengendali air muda dari Suku Air Selatan, yang bersama dengan saudaranya, Sokka, menemukan Aang terperangkap dalam bongkahan es.
  3. Ian Ousley sebagai Sokka – Kakak laki-laki Katara, seorang pejuang dari Suku Air Selatan yang tidak memiliki kemampuan pengendalian elemen tapi memiliki kecerdikan dan keterampilan tempur.
  4. Dallas Liu sebagai Zuko – Seorang pangeran dari Kerajaan Api yang terasing dan terobsesi untuk menangkap Avatar untuk mengembalikan kehormatannya.
  5. Elizabeth Yu sebagai Azula – Adik perempuan Zuko, seorang pengendali api yang sangat kuat dan berbahaya, dikenal dengan kecerdasannya yang tajam dan kemampuan pengendalian api yang unik.
  6. Paul Sun-Hyung Lee sebagai Iroh – Paman Zuko, seorang jenderal yang dihormati di Kerajaan Api dan seorang pengendali api yang sangat kuat, dikenal karena kebijaksanaannya dan cinta terhadap teh.
  7. Daniel Dae Kim sebagai Fire Lord Ozai – Ayah Zuko dan Azula, penguasa tiran Kerajaan Api yang bertekad untuk menguasai dunia.
  8. Maria Zhang sebagai Suki – Pemimpin dari para pejuang Kyoshi, sekelompok pejuang wanita elit yang tinggal di Pulau Kyoshi.
  9. Ken Leung sebagai Komandan Zhao – Seorang perwira tinggi dalam angkatan laut Kerajaan Api yang ambisius dan merupakan musuh bagi Aang dan teman-temannya.
  10. Lim Kay Siu sebagai Gyatso – Seorang biksu dari Kuil Udara Selatan dan mentor sekaligus figur ayah bagi Aang.
Example 120x600