Parlemen

Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo Gelar Pemotongan Hewan Kurban

×

Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo Gelar Pemotongan Hewan Kurban

Sebarkan artikel ini
Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo saat menggelar pemotongan hewan kurban. (Foto: Abdulharis/Hibata.id)
Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo saat menggelar pemotongan hewan kurban. (Foto: Abdulharis/Hibata.id)

Hibata.id – Hari Raya Idul Adha 1445 H, Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, menggelar pemotongan hewan kurban, pada Rabu (19/6/2024)

Kegiatan pemotongan hewan kurban ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo.

Ketua panitia kurban DPRD Provinsi Gorontalo Akrisyanto Ahmad mengatakan, pencapaian penyembelihan hewan kurban tahun ini, paling banyak dibanding dengan tahun kemarin.

“Idul adha kemarin hanya 14 ekor, tapi untuk kali ini paling banyak, karena mencapai 16 ekor,” kata Akrisyanto ketua panitia qurban

Baca juga: Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo Tinjau Saluran Irigasi Lomaya

Lebih lanjut, kata Akrisyanto, terselenggaranya kegiatan kurban ini karena bentuk antusias dari para pegawai, baiki ASN, PTT dan tenaga ahli yang ada di Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo. 

“Untuk penyalurannya hewan kurban akan disalurkan pada ASN dan PTT di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo,” ujarnya

Selain itu, katanya, Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo tidak hanya penyembelihan hewan kurban, tetapi juga menyediakan 40 paket beras yang akan disalurkan.

“Beras ini akan kami salurkan pada Security, Cleaning Service dan Satpol PP juga beberapa perwakilan dari masyarakat,” pungkasnya.

**Cek berita, artikel dan konten lainnya di GOOGLE NEWS
Example 120x600