Politik

Jika Pasangan IRIS Menang, Setiap KK di Bone Bolango dapat 2 Ekor Sapi

×

Jika Pasangan IRIS Menang, Setiap KK di Bone Bolango dapat 2 Ekor Sapi

Sebarkan artikel ini
Kolase Foto Ismet Mile - Risman Tolingguhu/Hibata.id
Kolase Foto Ismet Mile - Risman Tolingguhu/Hibata.id

Hibata.id – Bakal Pasangan (Bapaslon) calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Ismet Mile dan Risman Tolingguhu (IRIS), mengumumkan salah satu program unggulan mereka yang dinilai akan membawa perubahan signifikan bagi masyarakat.

Program ini bertajuk “Sapi untuk Semua,” di mana setiap Kepala Keluarga (KK) di Kabupaten Bone Bolango akan mendapatkan dua ekor sapi secara cuma-cuma dari pemerintah.

Baca Juga: Pengelolaan SDA Berkelanjutan, Visi Besar Pasangan IRIS di Pilkada Bone Bolango

Program revolusioner ini diyakini akan mendongkrak perekonomian masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan keluarga di Bone Bolango.

Ismet Mile dan Risman Tolingguhu mengungkapkan bahwa program ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian mereka terhadap kehidupan rakyat kecil dan upaya mereka dalam menciptakan kemandirian ekonomi berbasis agraris.

Ismet Mile memahami bahwa sebagian besar masyarakat Bone Bolango bergantung pada sektor pertanian dan peternakan untuk menghidupi keluarga mereka.

Baca Juga: Tragedi Tambang Ilegal Suwawa, Risman Tolingguhu: Saya Turut Berduka

“Melalui program ‘Sapi untuk Semua’, kami bertekad untuk memberikan modal awal yang kuat bagi setiap keluarga,” kata Ismet Mile

Dua ekor sapi ini bukan hanya sebagai sumber pangan, tetapi juga sebagai aset yang dapat dikembangkan untuk meningkatkan pendapatan keluarga.

“Kami ingin setiap keluarga di Bone Bolango merasakan manfaat langsung dari program ini dan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk berkembang,” tegasnya.

Baca Juga: Pasangan IRIS yakin Menang 60 Persen di Pilkada Bonebol 2024

Di tempat yang sama, Risman Tolingguhu juga meyakini dan percaya bahwa kesejahteraan masyarakat harus menjadi prioritas utama.

Dengan memberikan dua ekor sapi secara cuma-cuma kepada setiap KK, kami ingin memastikan bahwa tidak ada lagi keluarga di Bone Bolango yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan produksi ternak dan produk turunannya, sehingga mampu menciptakan lapangan kerja baru dan menggerakkan roda perekonomian daerah.”

Rismam akan berkomitmen menjalankan program ini dengan transparan dan akuntabel, serta melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam pelaksanaannya.

Program ini disambut baik oleh berbagai kalangan masyarakat dan mendapat dukungan luas. Banyak yang berharap agar program ini dapat segera direalisasikan dan memberikan dampak positif yang signifikan jika Ismet Mile berhasil duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango.

“Ini adalah sebuah terobosan yang sangat kami nantikan. Kami berharap Pak Ismet dan Pak Risman dapat mewujudkan janji mereka dan benar-benar memperhatikan kesejahteraan kami,” ujar salah satu warga Bone Bolango, Taufik Baladraf

Pasangan Ismet Mile dan Risman Tolingguhu optimis bahwa program ‘Sapi untuk Semua’ akan menjadi salah satu pilar utama dalam visi mereka untuk menjadikan Bone Bolango sebagai kabupaten yang mandiri, sejahtera, dan berdaya saing tinggi.

Dengan visi dan program yang jelas serta komitmen yang kuat, bakal calon yang lebih dikenal dengan julukan Pasangan IRIS (Ismet-Risman) ini mengajak seluruh masyarakat Bone Bolango untuk bersama-sama mewujudkan mimpi ini.

Mereka berjanji akan bekerja keras dan mengabdikan diri sepenuhnya demi kesejahteraan rakyat Bone Bolango.

**Cek berita, artikel dan konten lainnya di GOOGLE NEWS
Example 120x600