Kota Gorontalo

Marten Taha Ajak Masyarakat Bersatu Pasca Pemilu 2024

×

Marten Taha Ajak Masyarakat Bersatu Pasca Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

Hibata.id – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengajak seluruh masyarakatnya untuk bersatu kembali pasca pemilu umum (Pemilu) tahun 2024.

Menurutnya, perbedaan yang sempat terjadi pada momen Pemilu 2024 harus ditinggalkan. Apalagi, saat ini dalam pada bulan suci Ramadhan.

Hal itu disampaikan Marten Taha di program Tarawih keliling Pemerintah Kota Gorontalo malam ketujuh Ramadhan, Ahad (17/3/2024) di Masjid An Nur.

“Kami dari Pemerintah Kota Gorontalo mengajak seluruh masyarakat, untuk bersatu dan meninggalkan perbedaan yang sempat terjadi pada momen Pemilu,” kata Marten Taha

Baca juga: 1.633 KPM di Kota Gorontalo Terima BPNT

Marten bilang, berbeda pilihan dalam momen Pemilu 2024 adalah hal biasa. Asalkan tidak menimbulkan perpecahan di tengah kalangan masyarakat, apalagi di lingkungan keluarga. 

“Marilah kita menyatu, apalagi di momen penting saat ini bulan suci Ramadhan,” ucapnya

Ia berharap, semua umat muslim di dunia khususnya di Kota Gorontalo harus memfokuskan diri untuk beribadah pada Bulan Suci Ramadhan.

“Meski suasana pasca Pemilu tahun 2024 masih begitu terasa di tengah masyarakat, mari kita sama-sama memfokuskan diri untuk beribadah pada bulan suci Ramadhan,” tutupnya

**Cek berita, artikel, dan konten yang lain di GOOGLE NEWS
Example 120x600