Parlemen

Meyke Camaru: Bulan Ramadhan Sebagai Ajang Perenungan Diri

144
×

Meyke Camaru: Bulan Ramadhan Sebagai Ajang Perenungan Diri

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Meyke Kamaru/Hibata.id
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Meyke Kamaru/Hibata.id

Hibata.id – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Meyke Kamaru menyebut, bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat. Hal itulah yang menjadi kesempatan umat islam untuk bermuhasabah dan meningkatkan kualitas ibadah.

“Bagi kita umat islam, harapan saya Ramadhan ini bisa dijadikan sebagai perenungan dari perjalanan hidup selama satu tahun belakangan ini,” kata Meyke.

Baca Juga:

Bupati Ajak Warga Desa Ulantha Makmurkan Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center

Bupati Merlan Tarawih di Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center Bonebol

Menurut Politisi Golkar itu, menyambut Ramadhan 1445 H, setiap muslim harus memiliki iman kuat. Karena, semakin kuat iman dan kualitas ibadahnya makin mudah menggapai ridho dan rahmat Allah.

“Jangan lupa untuk selalu bersyukur karena Allah telah memberikan nikmat yang luar biasa berupa kesehatan dan umur panjang bisa menjalankan ibadah puasa,” terangnya.

Meyke mengajak kepada masyarakat Gorontalo agar di puasa pertama ini, jangan hanya bermalas-malasan. Pastikan selalu menjalankan puasa Ramadhan dengan mengerjakan amal sholeh sebanyak-banyak.

“Bulan Ramadhan ini haruslah kita memperbanyak membaca Al Qur’an, berdzikir, sholat sunnah, dan perbanyak bersedekah,” ujarnya.

 

Example 120x600