Kriminal

Saling Serang dengan Panah Wayer, Dua Kelompok di Kota Gorontalo Diamankan

300
×

Saling Serang dengan Panah Wayer, Dua Kelompok di Kota Gorontalo Diamankan

Sebarkan artikel ini
Kepolisian Sektor Kota Timur, Polresta Gorontalo Kota saat mengamankan lokasi/Hibata.id

Hibata.id – Kepolisian Sektor Kota Timur, Polresta Gorontalo Kota berhasil mengamankan dua kelompok pemuda yang tengah bertikai. Dua kelompok yang bertikai hingga saling serang menggunakan panah wayer, Senin (15/01/24) malam.

Informasi yang dirangkum Hibata.id, awalnya Polsek Kota Timur menindak lanjuti laporan masyarakat Kelurahan Leato Utara, Kecamatan Dumbo Raya. Mereka melaporkan, ada kesalah pahaman antar dua kelompok yang berujung saling serang.

Baca Juga: Saling Serang dengan Panah Wayer, Dua Kelompok di Kota Gorontalo Diamankan

Kapolresta Gorontalo Kota melalui Kapolsek Kota Timur IPDA Immanuel Ivan Bagus P. Thaaba menuturkan, awalnya didapatkan informasi bahwa kedua pihak sudah saling serang dengan menggunakan senjata tajam jenis panah wayer dan parang.

Selanjutnya berdasarkan laporan itu, tim patroli Polsek Kota Timur menindak lanjutinya. Mereka kemudian mengambil tindakan dengan menggunakan beberapa orang yang bertikai.

“Sehingga kami telah mengambil tindakan Kepolisian dengan mengamankan para pelaku yang bertikai ke Mapolresta Gorontalo Kota untuk dilakukan mediasi guna menyelesaikan masalah dengan damai sehingga tidak berlanjut” kata IPDA Immanuel Ivan Bagus.

Dari hasil patroli tersebut juga, tim patroli telah mengamankan sebanyak 20 botol minuman keras jenis Cap Tikus berukuran 600ml.

Example 120x600