Olahraga

Sebentar Lagi Kylian Mbappe Bakal Pindah ke Real Madrid

×

Sebentar Lagi Kylian Mbappe Bakal Pindah ke Real Madrid

Sebarkan artikel ini
Pemain PSG, Kylian Mbappe (AFP/Franck Fife)/Hibata.id
Pemain PSG, Kylian Mbappe (AFP/Franck Fife)/Hibata.id

Hibata.id – Kabar mengejutkan dari dunia sepak bola, Kylian Mbappe, striker bintang Paris Saint-Germain (PSG)dikabarkan bakal menandatangani kontrak dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Transfer yang telah lama menjadi bahan spekulasi ini akhirnya akan terwujud. Hal ini menjadikan Mbappe sebagai salah satu pembelian paling sensasional di jendela transfer musim panas ini.

Mbappe konon sudah memberitahukan kepada PSG tidak akan memperpanjang kontraknya karena ingin mencari petualangan baru. Dia pun sudah bisa bernegosiasi dengan klub luar Prancis sejak Februari 2024 sesuai aturan Bosman.

Baca Juga: 

Makin Tak Terkejar, Perolehan Suara Komeng Kini Tembus 2 Juta

Mahasiswa ini Pulang Pergi Naik Pesawat ke Kampus Ketimbang Sewa Kos

Apa itu Nisfu Syaban? Berikut Keutamaan dan Amalannya

Real Madrid begitu difavoritkan mendapatkan Mbappe meski pengumuman resmi belum terjadi. Real Madrid sudah mengejar Mbappe sejak dua tahun lalu. Tahun ini menjadi kesempatan terbaik mendapatkan Mbappe karena bisa direkrut gratis.

Kebetulan Real Madrid juga sudah mengosongkan slot penyerangnya dengan tidak merekrut pengganti Karim Benzema saat cabut di musim panas 2023. Mbappe juga sudah lama memimpinkan bisa membela Real Madrid.

Kemungkinan bergabungnya Mbappe ke Santiago Bernabeu akan membuat Real Madrid bisa mendapatkan pemain bintang lainnya. Mundo Deportivo pada akhir Februari 2024 ini melaporkan ada pemain PSG lain yang ingin ikut Mbappe hijrah ke Real Madrid yakni bek kanan Achraf Hakimi.

Pemuda asal Maroko itu memang berteman baik dengan Mbappe selama main di PSG. Keduanya sering hangout bareng. Hakimi akan kehilangan Mbappe jika tak ikut pindah ke Real Madrid musim depan.

**Cek berita, artikel, dan konten yang lain di GOOGLE NEWS
Example 120x600