Nasional

Akun Instagram Cawapres Mahfud Md Diretas Sempat Posting Video ini

×

Akun Instagram Cawapres Mahfud Md Diretas Sempat Posting Video ini

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi/Hibata.id

Hibata.id – Akun instagram pribadi Mahfud MD diretas hacker. Akun dengan nama @mohmahfudmd milik Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md tampak terlihat berbeda dari biasanya.

Instagram milik Mahfud yang juga calon wakil presiden terlihat mengunggah sebuah video. Video yang berdurasi sekitar 10 detik itu berbahasa asing.

Baca Juga: Pegawai BMKG Gorontalo Merekam Bagian Intim Wanita, Begini Kata Pimpinan

Dalam video berdurasi itu tampak sejumlah tentara berpakaian seragam IDF memainkan bola dunia. Mereka menyundul bola untuk diarahkan ke teman satu ke teman yang lain. Di bagian caption ada kalimat berbahasa Ibrani.

Staf Khusus Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Rizal Mustary, mengatakan akun Instagram Mahfud memang diretas. Rizal menyebut saat ini pihaknya sedang berusaha melakukan pemulihan.

“Saat ini status akun Instagram pribadi Bapak Mahfud Md diretas oleh pihak lain di luar tim pengelola,” kata kata Rizal dalam keterangan pers resminya

Situasi ini terjadi sejak siang hari Selasa tagal 16 Januari 2024. sementara upaya pemulihan sedang dilakukan. Segala post dan direct message dari akun tersebut sejak siang hari ini bukanlah dari Bapak Mahfud Md.

 

**Cek berita, artikel, dan konten yang lain di GOOGLE NEWS
Example 120x600