Bone Bolango

Merlan Uloli Pacu Program Kerja di Sisa Masa Jabatan Bupati Bone Bolango

120
×

Merlan Uloli Pacu Program Kerja di Sisa Masa Jabatan Bupati Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli didampingi Sekda Ishak Ntoma saat berpose bersama pimpinan OPD dan Camat/Hibata.id

Hibata.id – Resmi dilantik menjadi Bupati Bone Bolango sisa masa jabatan hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, Merlan S. Uloli telah menyiapkan program kerja yang akan dilakukannya.

Bupati Merlan Uloli mengungkapkan pekerjaan besar yang akan dilakukannya di sisa akhir masa jabatan ialah menurunkan angka kemiskinan dan stunting di Bone Bolango.

Baca Juga: Merlan Uloli Bakal Buktikan Bahwa Perempuan Mampu Memimpin Daerah

“Ini program besar yang akan kita kerjakan kedepan bersama OPD ditengah keterbatasan anggaran,”ungkap Merlan S. Uloli saat diwawancarai usai dilantik oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, di Aula Rumah Jabatan Gubernur, Senin (15/1/2024).

Selain itu, ia juga menambahkan akan menyelesaikan program job bidding yang beberapa bulan lalu sudah dijalankan prosesnya dan akan segera dilakukan pelantikan.

“Secara aturan, banyak hal yang tidak bisa saya lakukan saat saya menjabat Plt Bupati kemarin. Contohnya, ketika saya ingin melantik pejabat, harus ijin dulu,” ujarnya

“Tetapi dengan adanya pelantikan ini, itu artinya saya memiliki hak yang sama seperti kepala daerah lainnya untuk mengadakan rotasi dan pelantikan sekaligus menuntaskan program job bidding yang dilakukan kemarin,”tandasnya.

Example 120x600