Bone Bolango

Berkah Petugas Kebersihan Bone Bolango di Festival Ramadan 2024

181
×

Berkah Petugas Kebersihan Bone Bolango di Festival Ramadan 2024

Sebarkan artikel ini
Bupati Merlan S. Uloli memberikan sambutan pada kegiatan Festival Ramadan 2024, di Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center, Jumat (22/3/2024). (F.Tim IKP/AKP)
Bupati Merlan S. Uloli memberikan sambutan pada kegiatan Festival Ramadan 2024, di Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center, Jumat (22/3/2024). (F.Tim IKP/AKP)

Hibata.id – Pelaksanaan Festival Ramadan 2024, kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), serta Lembaga Amil Zakat (LAZ) setempat membawa berkah bagi ratusan petugas kebersihan di Kabupaten Bone Bolango.

Pasalnya dalam kegiatan Semarak Ramadan Berbagi yang mengangkat tema “Kolaborasi Sejuta Cinta” tersebut, ratusan petugas kebersihan mendapatkan paket bingkisan sembako, baik dari Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Kemenag Bone Bolango, dan Baznas Bone Bolango. Kegiatan itu, dipusatkan di Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center, Jumat (22/3/2024).

Baca Juga: Tekan Angka Inflasi, Bupati Merlan Minta Koordinasi TPID

“Insya Allah dalam kegiatan yang bertajuk Kolaborasi Sejuta Cinta. Acara yang penuh ide dan inovasi kreatifitas ini mudah-mudahan akan membawa barokah bagi siapa saja yang mendapatkan bantuan dari Festival Ramadan ini,”ujar Bupati Merlan dalam sambutannya.

Apalagi, untuk petugas kebersihan Kabupaten Bone Bolango yang diundang khususnya oleh Kakan Kemenag untuk berbagi berkah.

”Saya sangat berterima kasih atas inisiatif yang luar biasa ini di dalam kondisi harga pangan mahal khususnya beras. Kegiatan yang Kolaborasi Sejuta Cinta ini. Itu artinya cinta yang berada di dalam program ini betul-betul mengerti tim kebersihan di Bone Bolango,” tukas Bupati.

Baca Juga: Bupati Merlan Minta Aparat Desa Harus Melek Soal Pemanfaatan Dana Desa

Olehnya itu, Bupati perempuan pertama di Provinsi Gorontalo tersebut, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kolaborasi yang terus diberikan oleh Kantor Kemenag Bone Bolango untuk sama-sama di dalam bulan suci Ramadan.

“Banyak suport dari Kementerian Agama untuk kami di Bone Bolango. Insya Allah hal yang baik ini akan mendatangkan kebaikan untuk kita bersama dan akan menjadikan Bone Bolango adalah daerah yang di rahmati Allah SWT,”tutup Bupati Merlan.

Example 120x600