Peristiwa

Jalan Trans Sulawesi Bone Bolango Kembali Longsor

×

Jalan Trans Sulawesi Bone Bolango Kembali Longsor

Sebarkan artikel ini
Longsor kembali menghantam Jalan Trans Sulawesi. Tepatnya di Desa Tamboo, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango. Foto: Ist/Hibata.id
Longsor kembali menghantam Jalan Trans Sulawesi. Tepatnya di Desa Tamboo, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango. Foto: Ist/Hibata.id

Hibata.id – Beredar di media sosial, sebuah foto peristiwa longsor kembali menghantam Jalan Trans Sulawesi. Tepatnya di Desa Tamboo, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Senin (08/07/2024).

Situasi ini menyebabkan terganggunya arus lalu lintas yang signifikan. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.00 Wita Siang waktu setempat.

Baca Juga: Hakim Nyatakan Pegi Setiawan Bebas, Penetapan Tersangka Tidak Sah

Terlihat material longsor menutupi sepenuhnya bagian jalan raya. Material longsor yang didominasi batu tersebut berserakan di badan jalan dan tidak bisa dilalui kendaraan.

Tidak hanya itu, dalam foto yang beredar, tampak sebuah tiang listrik juga ikut roboh. Beruntung saat kejadian tidak kendaran yang melintas.

Baca Juga: Berikut Nama-Nama Korban Tambang Suwawa Dalam Pencarian, Termasuk…

Hingga kini para pengguna jalan gotong-royong membersihkan lokasi agar bisa kembali dilalui. Pengemudi yang hendak melintas di sekitar area terdampak diminta untuk lebih berhati-hati.

Peristiwa tersebut banyak mendapat komentar dari warganet. Mereka meminta agar akses jalan tersebut segera dibersihkan.

“Up sampai pemerintah Bone Bolango turun, agar pengguna jalan bisa melanjutkan perjalanan,” kata salah satu akun bernama @ab**.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan mengenai korban jiwa akibat peristiwa longsor ini. Pihak berwenang belum melakukan upaya pemulihan dan pemantauan terhadap keamanan jalan dan lingkungan sekitarnya.

**Cek berita, artikel dan konten lainnya di GOOGLE NEWS
Example 120x600