Parlemen

Kedatangan Owan Boalemo Menambah Kemeriahan Open House Ketua Deprov Gorontalo

700
×

Kedatangan Owan Boalemo Menambah Kemeriahan Open House Ketua Deprov Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf bersama Owan Boalemo di acara Open House/Hibata.id
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf bersama Owan Boalemo di acara Open House/Hibata.id

Hibata.id – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf mengadakan acara Open House di Rumah Dinasnya yang berada, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Kamis (11/04/2024).

Acara yang turut dihadiri oleh 6 Pimpinan Daerah Kabupaten/Kota itu merupakan bentuk silaturahmi dan saling tukar pikiran, terhadap hal-hal yang dilaksanakan dalam pemerintahan.

“Hari ini merupakan hari yang maksimal bagi kami sebagai anggota DPRD, sebagai ajang silaturahmi dan diskusi sedikit tentang pemerintahan,” ucapnya.

Baca Juga: Kris Wartabone Terima Kunjungan Pengurus Besar PPP di Rumah Pribadi

Selain kunjungan dari Pimpinan Daerah, Juara Festival Akademi Indosiar 6 Yowan juga turut membersamai acara open house tersebut.

“Ini suatu kebanggaan Yowan hadir disini, kami juga sudah memberikan nasihat dan harapan kepada Yowan agar melanjutkan karirnya dengan baik,” terang Paris.

Kedatangan Yowan di tengah-tengah mereka menjadi perhatian disambut meriah oleh para tamu dan para staf DPRD yang saling berebutan untuk ambil gambar.

Paris juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Pimpinan Daerah, dan OPD yang telah hadir. Sertai Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo yang telah memfasilitasi acara ini.

“Ini open house yang kedua, Insya Allah open house yang ketiga akan dilaksanakan di Pantungo pada Hari Sabtu,” tutupnya.

Reporter : Reza Saad
Example 120x600