Parlemen

Kris Wartabone Terima Kunjungan Pengurus Besar PPP di Rumah Pribadi

921
×

Kris Wartabone Terima Kunjungan Pengurus Besar PPP di Rumah Pribadi

Sebarkan artikel ini
Kris Wartabone Terima Kunjungan Pengurus Besar PPP di Rumah Pribadi/Hibata.id
Kris Wartabone Terima Kunjungan Pengurus Besar PPP di Rumah Pribadi/Hibata.id

Hibata.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Kris Wartabone menerima kunjungan Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo di rumah pribadinya, di Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Kamis (11/04/2024).

Kedatangan Ketua DPW PPP itu, tak lain menjalin keakraban dan silaturahmi di hari yang sakral yaitu perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah serta acara Open House di kediamannya.

Baca Juga: Kris Pimpin Konsolidasi Akbar Menangkan Ganjar-Mahfud di Tilongkabila

Di tengah-tengah pembicaraan, Nelson beserta pengurus tinggi PPP bersama Kris Wartabone saling berbagi informasi tentang perkembangan politik yang ada di Provinsi Gorontalo.

Kepada awak media, Kris mengatakan, kedatangan Nelson Pomalingo dan Pengurus DPW PPP merupakan satu hal yang sangat berharga.

“Ini merupakan satu penghargaan buat saya dan kelurahan PDI Perjuangan, semoga silaturahmi ini tetap berlanjut,” kata Kris.

Kris mengungkapkan, bahwa silaturahmi antara PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan sedari awal sudah terbangun sejak Pemilihan Presiden 2024 kemarin.

“PDI Perjuangan dan PPP dari awal sudah menjadi Koalisi dalam Pilpres, dan semoga ini masih akan terjaga,” ungkapnya.

Baca Juga: Kris Wartabone Dikabarkan Bakal Maju di Pilkada Bone Bolango

Ketika ditanya soal Pilkada, Kris menerangkan, ruang-ruang itu akan terbuka kepada siapa saja, namun semua keputusan berada di pengurus Pusat PDI Perjuangan.

“Tetap akan ada mekanismenya, yang jelas terbuka untuk siapa saja apalagi sudah menjadi Koalisi, namun tetap keputusan di Jakarta,” tutupnya.

Reporter : Reza Saad
Example 120x600