Kriminal

Pemuda di Gorontalo Diduga Perkosa Gadis Belia Usai Malam Pergantian Tahun

×

Pemuda di Gorontalo Diduga Perkosa Gadis Belia Usai Malam Pergantian Tahun

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi pemerkosaan/hibata.id

Hibata.id – Sempat dikabarkan hilang oleh pihak keluarga, seorang gadis belia di Kota Gorontalo akhirnya ditemukan. Gadis yang namanya tidak bisa disebutkan itu hilang sejak malam tahun baru.

Setelah ditemukan, ternyata gadis belia itu dibawa oleh FH yang mengaku sebagai pacarnya. Namun mirisnya, gadis yang masih duduk di bangku SD itu mengaku diperkosa oleh FH.

Informasi yang dirangkum hibata.id, kejadian bermula ketika FH mengajak pacarnya itu melihat malam pergantian tahun di kelurahan Buladu, Kota Gorontalo. Akan tetapi setelah pergantian tahun, FH membawa pacarnya ke sebuah kos kosan.

Pagi harinya, keluarga kemudian mencari sang gadis di rumah teman-temanya, namun tak kunjung ditemukan. Keluarga kemudian berusaha menghubunginya, akan tetapi nomor handphone sulit untuk dihubungi.

“Dihubungi tidak aktif, Kemudian langsung kami laporkan ke Polsek terdekat,” kata Suleman pihak keluarga korban.

berdasarkan laporan tersebut, anggota Polsek melakukan penyelidikan. Alhasil, mereka menerima informasi jika gadis itu berada di sebuah kos kosan yang diduga menjadi tempat tinggal FH.

“Nanti kami lapor, akhirnya polisi dapat informasi kalau korban sedang berada di salah satu kos-kosan,” katanya.

Setelah keberadaan gadis belia itu ditemukan, keluarga yang didampingi pihak kepolisian melakukan interogasi. Berdasarkan keterangan korban dirinya diajak untuk nongkrong di sebuah kos-kosan, diberi minuman keras, dan diduga disetubuhi FH.

Waktu diajak melakukan hal tak terpuji, korban mengaku mengaku dirinya sempat melawan. Tapi sayang tenaganya tidak cukup kuat untuk melakukan perlawanan terhadap FH yang merupakan pacarnya.

“Mereka itu baru kenal di medsos. Tiba-tiba malam tahun baru janjian dan jalan bersama,” ungkapnya

Merasa keberatan, pihak keluarga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Gorontalo. Saat ini pihak polres masih melakukan penyelidikan dan belum bisa memberikan keterangan.

**Cek berita, artikel, dan konten yang lain di GOOGLE NEWS
Example 120x600