Gorontalo Utara

Pj Bupati Gorut Ingatkan Netralitas Jelang Pemilu Serentak

×

Pj Bupati Gorut Ingatkan Netralitas Jelang Pemilu Serentak

Sebarkan artikel ini
Kunjungan kerja Pj Bupati Gorontalo Utara di Kecamatan Tolinggula/Kominfo/Hibata.id

Hibata.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara melakukan kunjungan kerja di setiap Kecamatan. Kunjungan itu dalam rangka melakukan pengecekan sarana prasarana serta kesiapan aparatur pemerintah di tingkat bawah.

Kedatangan Pj Bupati Gorontalo Utara Sila N. Botutihe disambut baik oleh aparat pemerintah Kecamatan Tolinggula, tenaga kesehatan hingga seluruh aparat pemerintah desa.

Dalam kesempatan itu, Sila menyampaikan, bahwa sejak dilantik menjadi Pj Bupati Gorontalo Utara, dirinya hanya memiliki dua tugas pokok.

Diantaranya yaitu mengawal pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan tahun ini agar aman, tertib, jujur ​​dan adil. Kemuduan kedua melaksanakan program pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat Gorontalo Utara.

“Itu tugas yang merupakan tugas pokok dan fungsi sebagai kepala daerah,” kata Pj Bupati Sila N. Botutihe.

Dirinya mengingatkan, kepada seluruh aparat pemerintah kecamatan dan desa, bahwa sikap netralitas dalam menghadapi pemilu menjadi sangat penting. Mengingat adanya sangsi atau konsekuensi jika melakukan pelanggaran tersebut.

“Kehadiran saya pada hari ini bukti mengingat pentingnya kegiatan ini. Sebagai pimpinan saya berkewajiban mengingatkan kepada bapak ibu ASN, PPPK, Aparat Desa agar tetap menjunjung tinggi netralitas saat ini pada masa dan suasana tahapan pemilu,” tegas Sila. (Kominfo – Gorut)

**Cek berita, artikel, dan konten yang lain di GOOGLE NEWS
Example 120x600