Kriminal

Rekonstruksi Pembunuhan Bocah di Boltim, Adegang 21 Mengerikan

1091
×

Rekonstruksi Pembunuhan Bocah di Boltim, Adegang 21 Mengerikan

Sebarkan artikel ini
Rekonstruksi Pembunuhan Bocah di Boltim, Adegang 21 Ungkap Detail Mengerikan/Hibata.id

Hibata.id – Kasus pembunuhan yang mengejutkan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara, beberapa pekan lalu, kembali mencuat.

Hal itu karena dilakukannya rekonstruksi oleh kepolisian setempat. Korban, seorang bocah berinisial TAM 8 tahun, ditemukan tewas mengenaskan dengan leher terputus di area perkebunan warga.

Rekonstruksi yang dilakukan di beberapa lokasi, termasuk tempat ditemukannya jasad korban. Rekonstruksi ini menjadi tontonan ratusan masyarakat setempat yang ingin menyaksikan langsung.

Baca Juga: Tampang Pelaku Mutilasi Bocah 8 Tahun di Boltim, Terancam Hukuman Mati

Pelaku, Arnita Mamonto alias Aning yang didampingi oleh aparat keamanan dan tim hukum, memperagakan sejumlah adegan yang menyimulasikan kronologi pembunuhan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Boltim AKP Denny Tampenawas mengatakan, rekonstruksi ini bertujuan untuk melengkapi berkas penyidikan dan memperjelas motif di balik tindakan keji tersebut.

“Kami ingin memastikan bahwa semua detail kejadian terdokumentasi dengan baik untuk memperkuat bukti di pengadilan nanti,” kata AKP Denny Tampenawas.

Baca halaman berikutnya…

Example 120x600