Bone Bolango

Spirit Positif Membangun Daerah di HUT ke 21 Bone Bolango

158
×

Spirit Positif Membangun Daerah di HUT ke 21 Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Bupati Bone Bolango Merlan Uloli pada momentum HUT Bone Bolango/Hibata.id

Hibata.id – Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), Gorontalo kini berumur 21 tahun. Umur yang muda, bagi berdirinya sebuah daerah di tanah serambi madinah. Dengan umur yang terbilang dewasa, Bonebol sudah banyak menorehkan berbagai prestasi.

Meski sudah banyak prestasi yang diraih, tidak membuat Kabupaten di ujung timur Gorontalo itu berhenti berbenah. Bonebol masih membutuhkan karya serta menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum selesai.

Bupati Bone Bolango Merlan Uloli mengajak seluruh Organisasi Pimpinan Daerah dan masyarakat, agar bisa berkontribusi menjadikan tanah bonebol menjadi daerah dua kali lebih baik, maju dan unggul.

Baca Juga: Bupati Perempuan Pertama di Gorontalo, Merlan Uloli Resmi Dilantik

Merlan bilang, kemajuan Bonebol salah satunya tidak lepas dari Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni. Pemberantasan kemiskinan dan stunting serta kemajuan di bidang pendidikan merupakan langkah awal memajukan daerah.

Selain itu, untuk menjadikan Bonebol sebagai daerah maju dan unggul, tentunya harus didukung juga dari dari peningkatan infrastruktur yang merata dan penyelenggaraan pemerintahan yang baik.

“Semoga niat dan ikhtiar kita semua, bisa dimudahkan untuk menjadikan Bone Bolango dua kali lebih baik lagi. Saya minta kita semua selalu terdepan memberikan kontribusi serta inovasi baru terhadap daerah ini,” kata Merlan saat memberi sambutan pada kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bone Bolango yang ke 21, Sabtu (27/01/2024).

“Dalam kesempatan ini, saya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen, atas pencapaian dan prestasi terhadap kemajuan pembangunan daerah ini,” tutupnya.

Reporter : Reza Saad
Example 120x600