Nasional

Usai Ditegur KPI, Ivan Gunawan Tinggalkan Indonesia

243
×

Usai Ditegur KPI, Ivan Gunawan Tinggalkan Indonesia

Sebarkan artikel ini
Ivan Gunawan/IG/Hibata.id

Hibata.id –  Kabar terbaru datang dari panggung hiburan tanah air. Kali ini, Ivan Gunawan dikabarkan pamit tinggalkan Negara Indonesia.

Pamitnya pria kelahiran 31 Desember 1981 ini, usai dirinya ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Tidak hanya itu, Ivan juga nyatakan mundur dari salah satu acara TV.

Baca Juga: Mahfud Md Nyatakan Bakal Mundur dari Menteri, Jokowi: Itu Hak

Mundurnya Ivan Gunawan dari panggung hiburan indonesia, sontak menghebohkan warganet. Banyak yang meminta agar Ivan tidak meninggalkan tanah air.

“Igun, jangan tinggalkan indonesia. Jadilah penghibur paling cetar di acara TV,” komentar akun tiktok @ris***

Pamitnya aktor TV yang akrab disapa Igun ini juga dibenarkan melalui akun tiktok pribadinya. Katanya, minggu depan dirinya tak lagi di Indonesia.

“Enggak sabar aku, minggu depan enggak di di Indonesia lagi. Aku akan tinggalkan Indonesia, jadi buat kalian jangan kangen sama aku ya,” ucap Ivan Gunawan dalam sebuah video, mengutip akun TikTok @igun31 miliknya.

Belum diketahui alasan pasti kenapa Ivan Gunawan pamit tinggalkan Indonesia, namun desainer 42 tahun itu menyampaikan bahwa ia hanya tinggalkan Indonesia untuk sementara waktu dan akan kembali lagi ke Tanah Air.

“Kalian masih bisa lihat aku di TikTok di IG. Aku tinggalkan Indonesia untuk sementara waktu,” tambahnya.

 

Example 120x600