Parlemen

Yuriko Kamaru: Momentum Idul Fitri Harus Dimanfaatkan untuk Bersilaturahmi

1080
×

Yuriko Kamaru: Momentum Idul Fitri Harus Dimanfaatkan untuk Bersilaturahmi

Sebarkan artikel ini
Yuriko Kamaru ketika bertemu dengan masyarakat Suwawa/Hibata.id
Yuriko Kamaru ketika bertemu dengan masyarakat Suwawa/Hibata.id

Hibata.id – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo Yuriko Kamaru, meminta pentingnya memanfaatkan momentum Idul Fitri dengan baik untuk bersilaturahmi dengan sesama.

Menurut Yuriko, Idul Fitri bukan hanya sekadar perayaan seremonial kegaaman belaka. Tetapi juga merupakan kesempatan emas untuk mempererat hubungan antar individu, keluarga, komunitas hingga masyarakat luas.

Baca Juga: Ribuan Pendukung Yuriko Kamaru Hadiri Kampanye Terakhir Jelang Pencoblosan

“Dalam suasana Idul Fitri, kebersamaan dan keikhlasan harus menjadi landasan utama dalam bersilaturahmi. Ini adalah momen yang tepat untuk melupakan perbedaan, memaafkan, dan mempererat hubungan yang telah terjalin,” kata Yuriko.

Beliau menekankan bahwa dalam era digital seperti saat ini, di mana komunikasi seringkali dilakukan melalui media sosial dan teknologi, kehadiran fisik dalam bersilaturahmi memiliki nilai yang sangat berarti.

Baca Juga: Yuriko-Syamsu Dikabarkan Bakal Maju di Pilkada Bone Bolango

“Mengunjungi keluarga, tetangga, dan teman secara langsung tidak hanya menunjukkan rasa hormat dan kasih sayang, tetapi juga memperkuat ikatan batin yang telah terjalin,” tambahnya.

Yuriko Kamaru juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu libur Idul Fitri dengan bijaksana. Dengan tidak fokus pada kegiatan hiburan semata, tetapi juga memprioritaskan interaksi sosial yang bermakna.

“Melalui silaturahmi, kita dapat saling bertukar cerita, memberikan dukungan, dan mempererat persaudaraan. Hal ini akan membawa keberkahan dan kebahagiaan tidak hanya bagi diri sendiri, tetapi juga bagi lingkungan sekitar,” ujarnya.

Dengan pesan yang disampaikannya, Yuriko Kamaru berharap bahwa setiap individu dapat menjadikan Idul Fitri sebagai kesempatan untuk memperkuat hubungan sosial dan memperkaya nilai-nilai kemanusiaan.

Example 120x600