Politik

Ribuan Pendukung Yuriko Kamaru Hadiri Kampanye Terakhir Jelang Pencoblosan

1169
×

Ribuan Pendukung Yuriko Kamaru Hadiri Kampanye Terakhir Jelang Pencoblosan

Sebarkan artikel ini
Ribuan massa pendukung Yuriko Kamaru, calon Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Dapil Suwawa Cs dan Pinogu/Hibata.id

Hibata.id – Ribuan massa pendukung Yuriko Kamaru, calon Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Dapil Suwawa Cs dan Pinogu tumpah ruah di lapangan Desa Huluduotamo.

Kampanye tersebut merupakan pertemuan tatap muka terakhir jelang hari pencoblosan yang akan berlangsung minggu depan, 14 Februari 2024.

Kampanye yang dimulai pada pukul 15.00 Wita ini, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat. Mereka dengan suka rela datang dari berbagai penjuru di Kecamatan Suwawa untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Yuriko Kamaru.

Baca Juga:

Yuriko Kamaru Berkomitmen Bangun Ekonomi Petani di Pinogu Melalui Inovasi

Yuriko Kamaru Menguat, Nasdem Dapil Suwawa Berpotensi Raih Dua Kursi

Yuriko Kamaru, yang merupakan salah satu kandidat favorit dalam pemilihan kali ini, memberikan pidato mengharukan. Dirinya menekankan pada visi dan misinya yang bertajuk “pintu legislatif menuju Bonebol mandiri.

Yuriko Kamaru, calon Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Dapil Suwawa Cs dan Pinogu/Hibata.id

Dalam pidatonya, Yuriko tidak banyak berjanji, akan tetapi dirinya memprioritaskan peningkatan kualitas pendidikan, reformasi sistem kesehatan, dan pembangunan infrastruktur permukiman yang inklusif hingga membangun ekonomi kerakyatan.

“Saatnya kita memilih arah yang akan membawa kita ke masa depan yang lebih cerah. Saya tidak banyak berjanji, tapi akan bekerja tanpa lelah demi kesejahteraan rakyat menuju kemandirian,” kata Yuriko di hadapan ribuan pendukung yang antusias.

Dalam kesempatan itu juga dirinya menepis segala isu fitnah yang dengan sengaja disebarkan lawan politik. Mulai dari isu korupsi hingga isu lainya yang dinilai menjatuhkannya.

Baca Juga: 

Yuriko Kamaru, Pejuang Nasib Rakyat Bone Bolango Tanpa Pamrih

Kabar Gembira, Yuriko Kamaru Sebut Anggaran DED Jalan Pinogu Segera Terealisasi  

“Saya tegaskan, isu yang sengaja disebarkan itu tidak benar. Mereka sengaja menyebarkan isu itu demi menjatuhkan saya,” tegasnya.

Ribuan massa pendukung calon Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Dapil Suwawa Cs dan Pinogu/Hibata.id

“Kemudian untuk persoalan pilihan, bapak ibu jangan mau suara anda dibeli. Suara dibayar Rp100 ribu, tapi bapak ibu korban 5 tahun,” imbuhnya.

Selain itu, dalam kampanye juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat diantaranya, politisi senior Rustam Akili, Adnan Yahya, Antoni Karim hingga Loly Pou Yunus. Mereka turut memberikan orasi kampanye menegaskan kembali pentingnya memilih pemimpin yang berintegritas dan mampu membawa suara rakyat di parlemen.

Kampanye terakhir Yuriko Kamaru ini dianggap kritikal dalam menentukan arah dukungan pemilih Masyarakat suwawa Cs dan Pinogu.

 

Example 120x600