Bone Bolango

Bupati Serahkan Kendaraan Operasional Pinjam Pakai ke Polres Bone Bolango

132
×

Bupati Serahkan Kendaraan Operasional Pinjam Pakai ke Polres Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Penyerahan kendaraan operasional pinjam pakai oleh Bupati Merlan S. Uloli kepada Kapolres AKBP Muhammad Alli yang diawali dengan penandatanganan kerja sama antara Sekda Ishak Ntoma, selaku pengelola barang milik daerah dan Kapolres AKBP Muhammad Alli, di ruang rapat Bupati, Selasa (6/2/2024). (F.AKP)/Hibata.id

Hibata.id – Untuk menunjang operasional maupun tugas dan fungsi Kepolisian Resor (Polres) Bone Bolango, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menyerahkan satu unit kendaraan roda empat station wagon merek Toyota Innova untuk pinjam pakai.

Kendaraan operasional pinjam pakai itu, diserahkan oleh Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli kepada Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK, di Kantor Bupati setempat.

Penyerahaan kendaraan operasional tersebut diawali dengan penandatanganan kerja sama antara Pemkab Bone Bolango dengan Polres Bone Bolango tentang pinjam pakai kendaraan dinas operasional, oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ishak Ntoma, selaku pengelola barang milik daerah dan Kapolres AKBP Muhammad Alli, SIK, di ruang rapat Bupati, Selasa (6/2/2024).

Baca Juga: Merlan Uloli Dorong Pentas Seni Untuk Anak Dilakukan Sejak Dini

Selain pinjam pakai kendaraan dinas operasional, Pemkab Bone Bolango juga menyerahkan pinjam pakai tanah dan gedung bangunan milik daerah, berupa bangunan gedung kantor pemerintah, yakni bangunan Pemerintah Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Kabila di Kelurahan yang ada di Kelurahan Oluhuta, untuk menunjang tugas dan fungsi Polres Bone Bolango.

Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli didampingi Sekda Ishak Ntoma, para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan sejumlah pimpinan OPD dalam sambutannya mengatakan penyerahan bantuan mobil dinas operasional ini merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah daerah dan Polres Bone Bolango.

“Kami juga menyadari bahwa tugas pokok dan tugas kedinasan Polres Bone Bolango di minggu-minggu ini sampai dengan masa pemilihan dan seterusnya sungguh sangat berat, mobilitasnya tinggi, dinamikanya tinggi, bahkan tingkat-tingkat kerawanan juga semakin tinggi,”kata Bupati Merlan.

Olehnya itu, kata Bupati, kalau ini tidak di bantu dengan mobilitas yang bagus, tentu akan merepotkan.”Insya Allah dengan kendaraan operasional yang kita serahkan ini, mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban tugas tanggung jawab Polres Bone Bolango, dalam hal ini pak Kapolres,”tutup Merlan.

Example 120x600