Politik

Kabar Pasangan Merlan-Syamsu di Pilkada Bone Bolango

1217
×

Kabar Pasangan Merlan-Syamsu di Pilkada Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Pamflet Merlan Uloli dan Syamsu Botutihe beredar luas di media sosial/Hibata.id
Pamflet Merlan Uloli dan Syamsu Botutihe beredar luas di media sosial/Hibata.id

Hibata.id – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bone Bolango sepertinya makin asyik untuk disimak. Berhembus kabar kemungkinan Merlan Uloli dan Syamsu Botutihe akan berpasangan.

Memang, kedua tokoh ini dikenal memiliki pengaruh yang signifikan di wilayah masing-masing. Sehingga kabar ini langsung mendapatkan perhatian dan atensi masyarakat dan pengamat politik.

Merlan Uloli, yang saat ini masih menjabat Bupati Bone Bolango, dinilai masih memiliki kekuatan untuk meraih simpatik masyarakat.

Baca Juga:

Mahasiswa Bakal Demo Dugaan Ijazah Palsu Caleg Nasdem Bonebol

Caleg Nasdem di Bone Bolango Diduga Gunakan Ijazah Palsu, Kok Bisa?

Dampak Jika Gunakan Ijazah Palsu Ketika Maju Caleg, di Gorontalo Ada?

Tidak hanya itu, Merlan juga dikenal memiliki rekam jejak dan pengalaman birokrasi. Sementara itu, Syamsu yang merupakan politisi dari Bone Pesisir, dianggap memiliki visi ekonomi yang kuat untuk membawa Bone Bolango ke arah yang lebih maju.

Jika wacana ini menjadi kenyataan, maka akan membentuk kombinasi kuat dalam Pilkada Bone Bolango. Merlan memiliki pengalaman administrasi dan pemerintahan, sementara Syamsu memiliki pengalaman politik.

Bisa dipastikan, paket merlan Syamsu akan menjadi kombinasi yang menarik dan potensial untuk pembangunan Bone Bolango ke depan

Meski begitu, keduanya hingga kini belum memberikan konfirmasi resmi terkait kabar itu. Masyarakat dan pendukung dari kedua belah pihak terus menantikan pasangan ini.

Baca Juga:

Fenomena Serangan Fajar, Lahirkan Anggota Legislatif Baru di Bonebol?

Ciri-Ciri Ijazah Palsu yang Harus Diketahui

Kabar tentang kemungkinan berpasangannya Merlan-Syamsu ini juga telah menarik perhatian dari partai politik lokal. Beberapa di antaranya dikabarkan telah melakukan pendekatan dan diskusi untuk mendukung pasangan ini dalam Pilkada Bone Bolango.

Dengan situasi politik yang terus berkembang, masyarakat Bone Bolango diharapkan dapat memilih pemimpin yang benar-benar mampu membawa perubahan dan kemajuan untuk daerah.

Kepastian dari Merlan dan Syamsu tentang keputusan mereka untuk berpasangan atau tidak, akan sangat menentukan arah politik dan pembangunan di Kabupaten Bone Bolango kedepannya.

Perlu untuk diketahui, jika Syamsu Botutihe sendiri merupakan kader Partai Gelora. Syamsu sendiri bukan baru pertama kali di Dunia Politik. Dirinya pernah menjabat anggota DPRD Bone Bolango. Maka dipastikan, mantan politisi PKS ini sangat matang untuk maju di Pildaka Bone Bolango.

Example 120x600