Parlemen

Keluhan Warga Suwawa Selatan Jadi Prioritas Perjuangan Yuriko Kamaru

133
×

Keluhan Warga Suwawa Selatan Jadi Prioritas Perjuangan Yuriko Kamaru

Sebarkan artikel ini
Agenda Reses Yuriko Kamaru di Desa Bulontala/Hibata.id

Hibata.id – Reses Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Yuriko Kamaru di Desa Bulontala, Kecamatan Suwawa Selatan, Kabupaten Bone Bolango mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Warga yang menghadiri dalam agenda kegiatan tersebut hanya meminta agar aspirasi terkait perbaikan akses jalan dan jembatan bisa segera terealisasi.

“Hari ini saya melakukan reses di Kecamatan Suwawa Selatan, satu hal yang masyarakat butuhkan  pertama adalah bagaimana akses jalan Botupingge – Suwawa Selatan yang menjadi tanggung jawab provinsi segera direalisasikan,” kata Yuriko.

Baca Juga: Perjuangan Yuriko Kamaru, Pagar Sekolah di SMA 1 Suwawa Timur Terbangun

Yuriko bilang, janji politik tersebut merupakan janji politik oleh pemerintahan sebelumnya. Sebab, selama menjabat dua periode sebagai Gubernur, sampai saat ini belum ditunaikan. Usulan warga kedua adalah kebutuhan dari pada jembatan bulobulondu.

“Saya sebagai anggota DPRD Provinsi, mohon agar kiranya Pemerintah Kabupaten Bone bolango,pemerintah provinsi Gorontalo, balai Wilayah Sungai dan Balai Wilayah Jalan bisa berkolaborasi untuk mewujudkan usulan masyarakat ini,” jelas Yuriko.

“Untuk saya sendiri usulan ini akan menjadi titik perhatian, karena akses inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di Suwawa Selatan,” tutupnya.

Reporter : Reza Saad
Example 120x600