Politik

Tim Sukses Alami Depresi Berat hingga Serangan Fajar Ditarik Lagi

1194
×

Tim Sukses Alami Depresi Berat hingga Serangan Fajar Ditarik Lagi

Sebarkan artikel ini
Tim Sukses Alami Depresi Berat hingga Serangan Fajar Ditarik Lagi. Foto: tvonenews.com/Hibata.id

Hibata.id – Dua orang Tim Sukses (timses) salah satu caleg mengalami depresi usai gagal mengantarkan caleg jagoannya meraih suara.

Padahal, caleg dimaksud digadang-gadang meraih suara tinggi untuk duduk di kursi legislatif tingkat kabupaten.

Merasa gagal mengantarkan jagoannya duduk, di kursi perlemen, keduanya sengaja datang ke padepokan Al-Busthomi atau yang lebih dikenal padepokan Anti Galau.

Baca Juga: Dampak Jika Gunakan Ijazah Palsu Ketika Maju Caleg, di Gorontalo Ada?

Tekanan kepercayaan yang dibayar dengan kegagalan, membuat rasa putus asa menyelimutinya.

Keduanya mengaku telah berjuang maksimal untuk memenangkan calon dewan yang didukungnya.

Adapun bentuk upaya yang sudah dilakukan, diantaranya gencar sosialisasi ke masyarakat hingga membagikan sembako serta uang tunai.

Bahkan, satu diantaranya sampai nekat mengambil kembali amplop berisi uang yang telah ia bagikan saat menjelang pencoblosan di dapil 7 kabupaten Cirebon.

Pasalnya, tebaran uang yang identik dengan serangan fajar itu justru berbanding terbalik dengan torehan suara yang didapat caleg bersangkutan.

Baca Juga: Fenomena Serangan Fajar, Lahirkan Anggota Legislatif Baru di Bonebol?

“Dimintain lagi tuh, orangnya pada gak bener. Saya yang dimarahin sama Calegnya, bilangnya iya iya iya, ternyata bohongin. Saya dimarahin sama caleg sampai lari lari ke mana-mana” kata salah satu timses caleg, Ibrohim, Sabtu (17/2/2024) dilansir tvonenews.com.

Karena kena semprot sampai dicari-cari keberadaannya oleh caleg dimaksud, ia meminta kembali amplop serangan fajar yang disebar ke masyarakat dan hanya sedikit yang ia dapat tarik balik.

Lantaran, masyarakat berdalih isi uang dalam amplop yang diterima masing-masing sudah digunakan yang sifatnya hanya menerima alias tidak meminta.

Example 120x600