Bone Bolango

Tugas Strategis Dinsos P3APPKB Bonebol Layani Masyarakat

155
×

Tugas Strategis Dinsos P3APPKB Bonebol Layani Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Bupati Merlan S. Uloli saat menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Halal Bihalal Dinsos P3APPKB Kabupaten Bone Bolango/Hibata.id
Bupati Merlan S. Uloli saat menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Halal Bihalal Dinsos P3APPKB Kabupaten Bone Bolango/Hibata.id

Hibata.id – Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli menekankan tugas strategis Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3APPKB) untuk melayani warga.

Menurut Bupati Merlan S. Uloli tugas Dinsos P3APPKB sangat mulia dan strategis. Ia pun mengajak semua pihak pada dinas tersebut untuk tekun mencintai pekerjaan dan menjadi duta dalam menolong warga.

Saat ini sedang ada ujian, yaitu bencana yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di Suwawa Selatan yang mengalami banjir dan tergenang rumah mereka. Terus tadi pagi ada juga di Ulantha terjadi longsor. Ini adalah tugas-tugas dari saudara-saudara kita yang ada di Tagana dan Dinas sosial.

Baca Juga:

Piala Adipura, Ketekunan Merlan Uloli Peduli Lingkungan

Merlan Uloli Dorong Pentas Seni Untuk Anak Dilakukan Sejak Dini

“Saya berharap kalian yang bekerja, itu mewakili saya. Jadi kalau kalian lalai, yang disebut itu bukan bapak dan ibu, tetapi yang disebutnya itu Bupati-nya,”ujar Bupati Merlan S. Uloli saat menghadiri kegiatan Halal Bihalal Dinsos P3APPKB Kabupaten Bone Bolango, Jumat (8/3/2024).

Bupati perempuan pertama di Bone Bolango itu pun merasa bersyukur semua unsur yang ada di bawah baik Tagana maupun BPBD hingga pihak kecamatan telah bergerak melaksanakan tugasnya dengan baik walaupun di dalam keterbatasan dan tetap istiqamah menjalankan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih untuk itu, Insya Allah budi baik ini akan berganti dengan pahala yang berlimpah. Marilah terus berbuat yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Merlan.

“Kita adalah orang-orang yang dipilih oleh Allah SWT untuk menjadi kepanjangan tangan negara yang hadir di tengah-tengah masyarakat. Itu yang harus bapak dan ibu ingat dan jangan remeh menjalankan tugas ini,”tegasnya.

Merlan pun atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah memohonkan maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama memimpin daerah tersebut. Sebaliknya juga dirinya menuturkan telah memberikan maaf kepada aparat dan masyarakat jika telah berbuat salah selama ini.

Example 120x600