Nasional

Film Avatar: The Last Airbender Tembus 153.4 Juta Penonton

334
×

Film Avatar: The Last Airbender Tembus 153.4 Juta Penonton

Sebarkan artikel ini
Avatar: The Last Airbender Pecahkan Rekor dengan 153,4 Juta Penonton/Hibata.id
Avatar: The Last Airbender Pecahkan Rekor dengan 153,4 Juta Penonton/Hibata.id

Hibata.id – Serial Film Avatar: The Last Airbender telah mencatatkan sejarah baru. Saat ini Film tersebut menembus jumlah penonton dengan angka yang fantastis.

Tercatat kurang lebih saat ini sudah ada 153,4 juta penonton di seluruh dunia. Keberhasilan ini menandai serial tersebut sebagai salah Film Netflix paling populer.

Avatar: The Last Airbender yang rilis sejak Kamis 22 Februari lalu, serial ini berhasil menarik penonton. Inilah merupakan kesuksesan besar dalam konteks Netflix.

Baca Juga:

Jelang Ramadan, Bidang PTM Keswa Dikes Bonebol Perkuat Silaturahmi

Makin Mahal, Simak Tips Menghemat Beras Jelang Ramadan

Cara Mengatur Keuangan Jelang Ramadan 2024

Serial ini 15% lebih tinggi dari debut film One Piece yang terkenal. Meski begitu One Piece memiliki ulasan kritis yang lebih baik dan ulasan penonton yang sangat tinggi, sementara Avatar: The Last Airbender sedikit rendah di kedua sisi.

Analisis dari para ahli industri menunjukkan bahwa kombinasi dari narasi yang kuat, pengembangan karakter yang mendalam, dan pesan moral yang resonan dengan berbagai kelompok usia adalah kunci di balik kesuksesan fenomenal “Avatar: The Last Airbender.

Selain itu, penggunaan budaya Asia sebagai inspirasi untuk latar dan filosofi dalam serial ini juga telah mendapatkan pujian karena memberikan representasi yang kaya dan edukatif.

Kesuksesan “Avatar: The Last Airbender” juga telah memicu pembuatan konten turunan, termasuk sekuel “The Legend of Korra,” serta berbagai novel grafis dan buku.

Film live-action berdasarkan serial ini sedang dalam tren di media sosial. Inilah yang meningkatkan antusiasme dan spekulasi di antara para penggemar dan pengkritik.

Example 120x600