Politik

Tiga Putra Suwawa Dikabarkan Bakal Maju di Pilkada Bone Bolango

1459
×

Tiga Putra Suwawa Dikabarkan Bakal Maju di Pilkada Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Bakal calon Bupati Bone Bolango pada Pilkada 2024/Hibata.id
Tiga putra suwawa bakal calon Bupati Bone Bolango pada Pilkada 2024/Hibata.id

Hibata.id – Tiga tokoh politik asal Suwawa, dikabarkan akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pildaka), Bone Bolango (Bonebol) tahun ini.

Jika informasi ini benar, mereka bakal memperebutkan kursi kepemimpinan tertinggi di daerah tersebut. Kabar ini bahkan menarik perhatian publik dan menambah daftar kompetitor politik di Bonebol.

Ketiga tokoh tersebut, masing masing, Halid Tangahu yang kini masih menjadi Ketua DPRD Bonebol aktif. Kemudian Moh. Kris Wartabone yang juga masih menjabat sabagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

Baca Juga:

Kris Wartabone Dikabarkan Bakal Maju di Pilkada Bone Bolango

Kabar Pasangan Merlan-Syamsu di Pilkada Bone Bolango

Amran-Irwan Bakal Jadi Lawan Tangguh Merlan Uloli di Pilkada Bonebol

Selain itu ada nama Muhammad Nadjamudin, mantan pejabat di Provinsi Gorontalo. Tokoh birokrat ini dikabarkan juga akan maju dan mewarnai riuh perpolitikan di Bonebol.

Tentu ketiganya memiliki latar belakang dan pengalaman politik yang berbeda. Namun ketiganya sama-sama memiliki visi untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten di ujung timur Gorontalo.

Meski belum ada pernyataan resmi dari ketiganya, spekulasi mengenai pencalonan mereka telah menjadi bahan dan buah pembicaraan hangat di berbagai kalangan masyarakat.

Informasi pencalonan ketiga putra Suwawa ini dianggap akan menambah warna dalam kontestasi Pilkada Bone Bolango. Mengingat mereka masing-masing memiliki pendekatan dan strategi yang berbeda dalam menarik simpati pemilih.

Masyarakat Bone Bolango diharapkan dapat memilih pemimpin yang benar-benar mampu membawa dampak positif bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Example 120x600