Parlemen

Wakil Ketua II Deprov Gorontalo Lepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji Kloter 12

×

Wakil Ketua II Deprov Gorontalo Lepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji Kloter 12

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi, secara resmi melepas keberangkatan jamaah calon haji kloter 12/Hibata.id
Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi, secara resmi melepas keberangkatan jamaah calon haji kloter 12/Hibata.id

Hibata.id – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi, secara resmi melepas keberangkatan jamaah calon haji kloter 12, yang berlangsung di Asrama Haji Gorontalo pagi, Senin (20/05/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat pemerintah daerah, keluarga jamaah, serta tokoh masyarakat.

Baca Juga: Pansus Aset DPRD Provinsi Gorontalo Desak Biro Hukum Mitigasi Risiko

Baca Juga:  Pimpinan dan Anggota Deprov Gorontalo Ikuti Bimtek Terkait Pendalaman Peran dan Tugas

Dalam sambutannya, Sofyan Puhi menyampaikan rasa syukur dan harapan agar para jamaah dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan khusyuk.

Beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan serta mematuhi semua peraturan yang telah ditetapkan selama berada di Tanah Suci.

“Keberangkatan para jamaah calon haji ini bukan hanya merupakan perjalanan fisik, tetapi juga spiritual. Kami berharap seluruh jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan ikhlas, serta kembali ke Gorontalo predikat haji mabrur,” kata Sofyan.

Baca Juga:  HMI Cabang Gorontalo Tolak Tapera, Begini Respon Ketua DPRD

Sebelum pemberangkatan, para jamaah telah mengikuti serangkaian pembekalan manasik haji untuk mempersiapkan diri secara mental dan spiritual.

Pelepasan jamaah haji ini menandai komitmen pemerintah daerah dan DPRD Provinsi Gorontalo dalam mendukung kelancaran ibadah haji bagi warganya.

Dengan harapan yang tinggi, seluruh masyarakat Gorontalo mendoakan agar para jamaah diberikan kekuatan dan kesehatan selama menjalankan rangkaian ibadah di Tanah Suci.

Baca Juga:  Komisi II Deprov Gorontalo Tinjau Bantuan Rumah Produksi di Bonebol

“Saya meminta dan berharap pendamping haji regu maupun rombongan memastikan setiap prosesi haji kali ini,” pinta Sofyan.

“Kami mohon doa bapak ibu, agar daerah Gorontalo didoakan ketika di tanah suci nanti,” ia menandaskan.

**Cek berita, artikel dan konten lainnya di GOOGLE NEWS
Example 120x600