Parlemen

Hari Perempuan Sedunia, Meyke Kamaru Ajak Perempuan Berkontribusi

180
×

Hari Perempuan Sedunia, Meyke Kamaru Ajak Perempuan Berkontribusi

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Meyke Kamaru/Hibata.id
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Meyke Kamaru/Hibata.id

Hibata.id – Hari Perempuan Sedunia atau Women Words Day  yang diperingati setiap tanggal 8 Maret menjadi momen Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Meyke Kamaru. Dirinya mengajak seluruh perempuan agar bisa berkontribusi di semua aspek.

Aspek yang dimaksud oleh Meyke Camaru adalah Aspek Sosial, Politik, Ekonomi dan agama. Meskipun begitu, tidak meninggalkan kaidah-kaidah tradisional sebagai Ibu Rumah Tangga.

Baca Juga:

Hadiri Halal Bihalal, Paris Jusuf : Selama Bulan Ramadhan Agenda DPRD Tetap Berjalan

Reses Meyke Camaru, Warga Pertanyakan Soal Sasaran Bantuan PEKKA

“Perempuan harus mampu memberikan kontribusi di berbagai aspek, terutama kontribusi di dalam keluarga,” terang Meyke saat diwawancarai, Jum’at (08/03/2024).

Sebagai Politisi Perempuan, Meyke menyampaikan bahwa, tidak ada perbedaan pemimpin laki-laki dan pemimpin perempuan, sepanjang kepemimpinannya dapat dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat.

“Menjadi pemimpin perempuan sah-sah saja, ketika seorang perempuan mampu melakoni dirinya sebagai Ibu Rumah Tangga, maka bisa juga menjadi pemimpin di lingkungan sosial,” ujarnya.

Meyke berharap, di Women Words Day ini semua perempuan tetap bahagia dalam melakoni profesinya masing-masing. Baik itu Politisi, ibu rumah tangga, dan profesi lainnya.

“Perempuan harus berbuat demi kemajuan segala aspek, tetap berikan kontribusi positif yang memajukan,” tutupnya.

Reporter : Reza Saad
Example 120x600