Kabar

Beredar Kabar Pesawat ATR Jatuh di Pohuwato, Korban Dievakuasi

×

Beredar Kabar Pesawat ATR Jatuh di Pohuwato, Korban Dievakuasi

Sebarkan artikel ini
tangkapan layar pesawat jatih di Lokasi tambak Pohuwato/Hibata.id
tangkapan layar pesawat jatih di Lokasi tambak Pohuwato/Hibata.id

Hibata.id Kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Pohuwato. Sebuah pesawat yang diduga jenis ATR dilaporkan jatuh di Kecamatan Randangan, tepatnya di kawasan tambak, saat hendak mendarat di Bandara Pohuwato, Sabtu (20/10/2024). Informasi ini menyebar luas melalui media sosial.

Pesan yang tersebar di media sosial menyebutkan, “Pesawat ATR jatuh di bandara saat landing, Pak Kadis Perhubungan tidak bisa dihubungi, monitor.”demikian pesan yang beredar.

Baca Juga:  sscasn.bkn.go.id Panduan Lengkap Daftar CPNS dan Cek Gaji PNS

Pesan lain juga mengabarkan bahwa dua orang telah dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia, sementara penumpang lainnya masih terjebak di dalam badan pesawat. Informasi ini berasal dari laporan Babinsa yang berada di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Apa Itu Yahudi Haredi?
Pesawat SAM Air Jatuh di Pohuwato/Hibata.id
Pesawat SAM Air Jatuh di Pohuwato/Hibata.id

Selain itu ada juga sumber dari Camat Randangan, yang juga disertai foto dan video yang memperlihatkan sebuah pesawat kecil berada di tengah area tambak.

Namun, hingga saat ini, pihak terkait, termasuk otoritas Bandara Pohuwato dan Dinas Perhubungan, belum memberikan konfirmasi resmi terkait insiden ini.

Sementara itu, tim penyelamat masih berupaya mengevakuasi korban yang terjebak di dalam pesawat. Kapolda Gorontalo juga terinformasi saat ini tengah dalam perjaanan menuju Pohuwato.

Baca Juga:  Terobosan Menkes Atasi Kekurangan Dokter Spesialis

Informasi lebih lanjut mengenai penyebab jatuhnya pesawat dan jumlah korban yang terdampak masih menunggu konfirmasi dari pihak berwenang.

**Cek berita, artikel dan konten lainnya di GOOGLE NEWS
Example 120x600