Bone Bolango

Bone Bolango Gelar Nominasi Vocal Duet Bertajuk Bonebol Idol  

103
×

Bone Bolango Gelar Nominasi Vocal Duet Bertajuk Bonebol Idol  

Sebarkan artikel ini
Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli saat meberikan sambutan pada Bonebol Idol/Hibata.id

Hibata.id – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menggelar lomba vocal duet antar Kecamatan yang bertajuk Bonebol Idol yang dilaksanakan di Bandayo Rumah Dinas Bupati, Jumat (19/1/2024) malam.

Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli mengatakan lomba ini tidak hanya diikuti oleh ASN, tetapi juga bisa diikuti oleh masyarakat.

Baca Juga: Melihat Gerakan Masyarakat Mengkonsumsi Buah di Bone Bolango

”Kita ingin memasyarakatkan lomba ini hingga pelosok kecamatan agar silaturahmi, keakraban, kebersamaan, dan kekompakkan kita terus dipererat,”kata Merlan S. Uloli.

Ketua GOW Bone Bolango itu mengungkapkan, lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bone Bolango ke-21 yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2024 mendatang.

“Saya berharap untuk seluruh kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka HUT Bone Bolango ini walaupun dalam keterbatasan anggaran, kita bisa menikmati dengan bahagia, senang dan suka cita,”ungkapnya.

Dirinya pun berharap semua kecamatan dapat mengirimkan utusan mengikuti lomba sebagai wujud komitmen untuk mencintai Bone Bolango.”Saya ingin HUT Bone Bolango ini menjadi milik seluruh masyarakat dan ikut bersama merayakan sebagai bentuk rasa memiliki daerah ini,”harapnya.

Terakhir orang nomor satu di Bone Bolango itu, mengucapkan selamat berlomba kepada peserta, juri, dan panitia dan berpesan agar tidak terjadi KKN.

Example 120x600